Selasa, 17 Desember 2013

alfaonline.com: Promo heboh jual barang hanya Rp 1, Toko belanja online murah


Siapa yang tidak tidak tahu Alfamart? pasti semua sudah tahu atau minimal pernah dengar kata "Alfamart". Ya, Alfamart adalah salah satu supermarket retail dengan 7.000 toko yang berdiri hampir di seluruh Indonesia. Menjadi salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia membuat Alfamart tidak berhenti berinovasi. Yang menjadi kelebihan Alfamart yaitu menyediakan harga yang terjangkau , berkualitas tinggi kebutuhan pokok sehari-hari dengan pelayanan yang ramah , bersih dan nyaman suasana belanja yang mudah diakses .

Alfamart berdiri sejak tahun 1989 dan telah menerima penghargaan bergengsi dari lembaga terkemuka, seperti Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Service Quality Award Terbaik Brand Award Indonesia Paling Admire Company . Alfamart juga memiliki keberhasilan dalam memperoleh Store tertinggi Indeks Ekuitas oleh Nielsen Penelitian selama 6 tahun berturut-turut (sumber : www.alfamartku.com).

Sebagai upaya memenuhi kebutuhan pelanggan, Alfamart tidak hanya sekedar menyediakan kebutuhan pokok sehari-hari, namun saat ini alfamart juga sudah memiliki fasilitas layanan Payment Point. Yaitu layanan dimana pelanggan setia Alfamart dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik PLN, membeli token (voucher isi ulang) PLN, membayar cicilan kredit motor FIF (PT Federal International Finance) dan WOM Finance (PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk) serta pembayaran tagihan Telkomvision.Selain itu pelanggan juga dapat melakukan pembayaran di bidang transportasi diantaranya pembayaran tiket kereta api, pembayaran kode booking pesawat Citilink, dan yang terbaru adalah pembayaran kode booking pesawat Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air) yang telah diluncurkan pada Juli 2013.

Bahkan, saat ini Alfamart semakin memudahkan pelanggannya yaitu  dengan menyediakan fasilitas belanja online melalui website www.alfaonline.com.  Di toko online ini kita dapat memanfaatkan layanan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah. Tentunya dengan batasan waktu tertentu untuk produk tertentu. Namun bagi penikmat belanja online, tentunya ini menjadi salah satu promo yang sangat diminati karena hanya dengan 1 rupiah kita bisa membeli produk yang harganya ribuan bahkan puluhan ribu. Hemat kan??

Syarat untuk mendapatkan promo tersebut, kita harus menjadi member di www.alfaonline.com, dan melakukan pembelanjaan min. 50.000,- saja. Tidak hanya murah, namun di alfaonline ini kita juga diberikan fasilitas layanan antar. Jadi hanya diam di rumah, dan menunggu belanja kita diantar. Sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang tidak memiliki kendaraan atau wanita karier yang sangat sibuk untuk tetap bisa melakukan belanja bulanan tanpa harus keluar rumah. Praktis kan? lebih menghemat waktu dan uang transport pastinya. Namun untuk saat ini alfaonline hanya melayani wilayah Kota Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jogja. Untuk kota lain bersabar ya! Semoga layanan ini segera bisa dinikmati diseluruh kota di Indonesia.

Tidak hanya dibidang retail, alfamart juga ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia yaitu dengan membantu Pemerintah melalui penyusunan materi pendidikan ritel yang diaplikasikan dalam Program Alfamart Class di tingkat SMK. Kedepannya,  Lulusan  SMK yang megikuti Program Alfamart Class dipastikan dapat bekerja  pada jaringan Toko Alfamart.

Alfamart memang salah satu perusahaan retail yang patut diacungi jempol, melihat sepak terjangnya selama ini Alfamart terbukti tidak hanya meningkatkan pelayanan dalam bidang retail saja, namun juga pendidikan, dan sosial . Semoga kedepan Alfamart memberikan berbagai inovasi lagi sehingga mampu meningkatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Buat Ibu - ibu rumah tangga yang ingin belanja murah, mudah dan hemat? www.alfaonline.com solusinya :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar